Wednesday, March 2, 2016

4 cara untuk mendapatkan uang dari internet

Halo sob.. Kali saya akan membagikan info tentang empat cara untuk mendapatkan uang dari internet. Jaman sekarang dimana pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan begitu cepat, dan secara tidak langsung memberikan peluang bagi pebisnis online dan cocok bagi pemula untuk terjun juga mencoba bisnis online yang menggiurkan ini karena banyak contoh dari orang-orang yang telah sukses meraup uang dari bisnis online ini.

4 cara untuk mendapatkan uang dari internet
Business {source}

Saran saya bagi pemula yang ingin mencoba peruntungan mencari uang di internet alangkah baiknya kalian tidak terlalu mempercayai situs-situs yang menyajikan informasi cara menghasilkan uang secara instant, pasalnya ada situs yang menyajikan informasi dengan nyata dan benar cara mencari uang dari internet dan ada juga situs yang menyajikan informasi dengan cara yang menyesatkan, maka dari itu anda pintar-pintarlah memilih suatu informasi sebelum anda bertindak.
Berikut ini adalah referensi yang mudah-mudahan bisa membuka jalan pikiran anda mengenai cara mendapatkan uang dari internet yang benar-benar nyata dapat menghasilkan uang bagi anda. Berikut penjelasannya.

Pertama kalian sebelum mencari uang lewat internet alangkah bagusnya anda mendaftar dulu rekening online seperti paypal. payza dan payoneer, agar transaksi anda semakin nyaman dan cepat. 


1. Mendapatkan Uang Dengan Cara Mengupload (Pay To Upload)

Dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah adalah hal yang selalu di cari semua orang. Namun apa yang benar-benarpenting adalah kenyataan bahwa jalan mana yang anda pilih di antara yang tersedia dipasar online untuk menghasilkan uang.


4 cara untuk mendapatkan uang dari internet
ShareCash {source}


ShareCash adalah situs yang menjalankan bisnis PTU (Pay To Upload). Perbedaan ShareCash dengan website PTU lain adalah karena ShareCash menawarkan pembayaran yang tinggi dari setiap per downloadnya. ShareCash juga menerima semua jenis file untuk mengupload dan menjamin kelancaran proses upload dan download untuk semua anggota.

ShareCash memberi anda rata-rata 0.50 sampai 10$, dengan target yang berbeda-beda. Jika anda masih bingung dan tidak mengerti tentang sistem ShareCash, anda dapat menghubungi layanan costumer situs ShareCash secara online.


2. Melalui Program Iklan di Website/Webblog Dengan Cara Pay To Click

Mungkin anda pernah melihat di Website/Blog ada space iklan itulah yang di sebut program iklan di Website ketika ada yang mengklik iklan tersebut Publisher akan mendapatkan uang. Kebanyakan orang baik Blogger Indonesia atau luar negeri mengikuti program ini dengan mendaftarkan Website/blog ke dalam Google Adsense. Google Adsense adalah media periklanan milik Google, dan bagusnya media periklanan ini Blog yang didaftarkan untuk menjadi Publisher bisa berupa Blog gratisan atau prabayar.


4 cara untuk mendapatkan uang dari internet
Google Adsense {source}


Anda akan dibayar jika ada pengunjung Blog anda ada yang mengklik iklan dari Google Adsense yang anda pasang pada blog anda, anda akan dibayar menggunakan dollar yang bisa anda cairkan jika pendapatan anda setidaknya 100$. 

3. Berjualan Online

Salah satu peluang mendapatkan uang secara online selain dari PTU dan PPC anda juga bisa berjualan online, banyak teknik berjualan online yang dapat anda lakukan, bisa berjualan produk sendiri maupun berjualan menjual produk orang lain atau di sebut (Dropship), anda bisa membuka Toko online dengan cara memejang produk-produk yang dijual secara online. Anda juga bisa berjualan secara online bisa menggunakan situs domain pribadi atau menggunakan media sosial dan situs market place gratisan seperti Tokopedia, Bukalapak dan OLX.
Untuk berjualan online anda harus mempunyai trik tersendiri atau anda bisa mencari referensi di google atau forum-forum tentang berbagai hal untuk sukses berjualan online, saya merujuk anda ketika mencari referensi lebih baik ke forum seperti Kaskus dan Ads.id.


4. Membuka Jasa Penulis Konten

Bagi anda yang hobi menulis artikel dan dari hobi ini anda ingin mendapatkan uang secara online anda bisa membuka jasa penulis konten atau mendaftarkan diri anda untuk jasa penulis konten di blog-blog orang lain. 
Dari harga perartikel biasanya tinggi rendahnya harga akan sangat tergantung kepada jumlah kata pada artikel yang anda buat dan anda juga bisa nego harga perartikelnya kepada orang yang membutuhkan jasa anda untuk membuat artikel. Pokoknya semakin anda banyak menulis artikel perkatanya semakin banyak anda mendapatkan uang.

Berikut adalah artikel tentang empat cara mendapatkan uang dari internet. jika anda setelah membaca artikel ini dan mulai untuk action bisnis online sebaiknya ada terus belajar dan cari refernsi sebanyak mungkin agar anda dapat memaksimalkan pendapatan anda secara online, semakin banyak kendala yang anda hadapi semakin anda berpengalaman dan profesional menjadi pebisnis online.. Selamat sukses SOB...

1 comment:

  1. sabung s128 online Terbesar & Terpercaya
    Dapatkan Hadiah Menarik Bersama Bolavita
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete